Selasa, 27 Mei 2014

Sulam Alis Untuk Kecantikan

Sulam Alis Untuk Kecantikan - Kecantikan alis adalah rangkaian yang membentuk karakter wajah.  Bentuk alis yang tepat bisa menyamarkan rahang yang keras, wajah yang bulat, terlalu lonjong, dan bentuk wajah yang tidak sempurna lainnya. Dengan alis kita bisa mengalihkan perhatian.Banyak cara untuk makin mempercantik wajah Anda.  Diantaranya adalah dengan menyulam alis, eyeliner maupun bibir.  Belakangan ini, cara-cara tersebut sedang trend untuk makin menonjolkan bagian wajah sehingga karakter wajah anda makin terlihat.

Mereka yang dikaruniai alis indah sudah seklayaknya harus bersyukur, karena banyak orang memiliki alis tidak sempurna, dan rela bersusah payah untuk mendapatkan bentuk alis yang lebih bagus. Karena alis memainkan banyak peranan bagi penampilan wajah seseorang.

Sulam Eyeliner dan Sulam Bibir
Memiliki mata dan bibir yang indah menjadi harapan setiap wanita. Dahulu, harapan tersebut jauh dari kenyataan. Namun dengan tehnik kecantikan saat ini, siapapun bisa menyiasatinya agar terlihar menarik sepanjang masa.

Setiap hari kita ingin tampil cantik tanpa harus dandan berulang-ulang, khususnya untuk eyeliner dan bibir, yang seringkali “belepotan” apa bila kita menggunakan pensil eyeliner atau pensil bibir. Kini, semua dapat diatasi dengn sulam eyeliner dan bibir. Anda dapat memiliki bentuk dan warna yang sesuai dengan yang Anda inginkan, tanpa harus meninggalkan kesan alami pada diri Anda.

Untuk Sulam Eyeliner, tidak semua mata cocok menggunakan eyeliner. Ada yang hanya cocok menggunakan eyeliner atas, atau eyeliner bawah saja. Adapula yang tampak lebih cantik dengan menggunakan eyeliner atas dan bawah. Teknik sulam eyeliner Slim Touch diciptakan untuk menyempurnakan tehnik tato eyeliner yang tampak tidak alami. Teknik Slim Touch merupakan proses menggambar liner/garis pada mata tepat pada tempat dimana bulu mata tumbuh dengan warna netral, sehingga membingkai mata dengan rapi dan alami tanpa mengubah bentuk mata menjadi aneh.

Sedangkan Sulam Bibir, difungsikan untuk membentuk dan merapikan garis bibir tanpa meninggalkan kesan natural. Proses sulam bibir menggunakan anastesi gel dan cream secara bergantian, supaya tidak menyebabkan sakit yang berlebihan pada saat proses sulam bibir berlangsung. Dalam proses ini, pembengkakan terjadi sekitar 3-6 jam. Warna yang dipakai berbentuk cream dan hasil yang sangat natural layaknya warna bibir bayi (baby pink).

Sulam Alis
Untuk memperbaiki bentuk alis, selama ini orang telah mengenal beberapa teknik, dari teknik sederhana seperti mencabut alis dan menggambar dengan pensil hingga teknik modern menggunakan tato. Dan, beberapa tahun lalu, muncul teknik menyulam alis. Dengan teknik itu bentuk alis sudah terlihat natural.

Tidak seperti tekhnik tato, dengan sulam alis 2D atau 3D alur-alur itu digambar satu persatu secara manual. Alur rambutnya digambar hanya searah, disisi lain bentuk rambut melengkung seperti yang ada di alis asli tidak ada. Kini masalah tersebut tidak ada lagi dengan teknik 3D. Teknik itu memungkinkan membuat alur rambut bentuk cross line hingga alis menyerupai bentuk aslinya atau sangat natural.

Perbedaan dengan teknik sulam terletak pada mata alat penggambar alur rambut (struk) atau yang disebut sebagai pulpen BR. Untuk teknik BR ( Brow resurrection) E-Row 3D, mata pulpen BR ini lebih lentur daripada pulpen BR E-Brow 2D.

Dengan kelenturan itu, pulpen lebih mudah digunakan hingga mampu membuat struk melengkung. Mata pulpen BR E-Row 3D lebih tipis dibandingkan mata pulpen E-Brow 2D. Meskipun ada perbedaan, pulpen BR tidak menyebabkan rasa sakit.Teknik Sulam Alis sangat cocok untuk menanggulangi masalah sebagai berikut:

1.   Bentuk alis kurang sempurna, terlalu pendek atau terputus.

2.   Bulu alis kurang lebat, tekstur warna terlalu muda.

3.   Cacat di alis atau alis tidak semetris.

4.   Alis menipis atau tidak berbulu.

5.   Ingin memiliki bentuk alis yang indah dan lebih permanen dibandingkan dengan menggambar alis sehubungan dengan pekerjaan, profesi atau kepraktisan dalam berdandan sehari-hari.

Pada akhirnya, apapun proses pembentukan alis yang dilakukan, alis terbaik ialah yang dapat membingkai wajah. Tidak mesti tebal, tidak mesti tipis, tidak tinggi atau rendah. Tapi, yang penting ialah yang dapat membingkai wajah dengan natural. Pengertian tentang fungsi kecantikan alis ini, harus dipunyai setiap orang. Dengan begitu orang tidak hanya ikut-ikutan mengikuti tren alis tertentu.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar